Web Design

product 1

Belajar desain grafis website mudah. Dan lain sebagainya.

Ebook Gratis

product 1

Download buku elektronik sekolah gratis. SD SMP dan SMA kurikulum terbaru.

Facebook Om

product 1

Berbagi pengalaman dan informasi, melalui situs sosial facebook Om Didi, Semoga bermanfaat.

Halo sobat Blogger, melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi informasi tentang dunia blog dan lain sebagainya. Jangan putus asa jangan lemah hati Kita harus percaya manusia adalah makhluk yang sempurna dan semua ini adalah hasil dari ilmu pengetahuan manusia. Semoga bermanfaat Terimakasih

dibuat oleh Om Didi St. Diberdayakan oleh Blogger.
...Bagus acungkan jempol.....Jelek jangan di cela...

>>>>>>>>>Ramalan Tanggal Kelahiran

Yahoo! Buka Pintu ke Mana Saja

Om Didi | 07.05 | 0 komentar

Tahu "pintu ke mana saja" milik Doraemon? Alat ajaib di kantong robot kucing tersebut bisa membawa penggunanya ke tempat yang diinginkan dalam hitungan detik.
Analogi "pintu ke mana saja" sepertinya layak disematkan pada internet. Dunia maya yang sangat luas dan menyediakan apa saja yang dibutuhkan pengguna. Cukup buka peramban, ketikkan alamat web atau kata kunci pencarian, lalu hasilnya akan langsung terlihat. Ya, semudah membuka pintu.

Nah, jika Doraemon memiliki "pintu ke mana saja", dunia internet punya Yahoo!. Tinggal kunjungi laman raksasa dotcom asal negeri Paman Sam ini, pengguna bisa menikmati berbagai layanan utama seperti Mail, Messenger, News, Finance, Flickr, dan Mim.

Pontus Sonnerstedt di depan pintu ungu, simbol kampanye terbaru Yahoo! di Indonesia. (foto: Brama)
Mungkin inilah yang menjadi dasar pemikiran Yahoo! meluncurkan kampanye ambisius di Indonesia, kemarin (10/8), di Buddha Bar - Jakarta. Mengambil simbolisasi berupa pintu berwarna ungu, mereka bermaksud memperluas pasarnya di tanah air. Caranya, dengan menjaring para pengguna pemula (new to net) untuk mencoba kekuatan dunia maya melalui produk-produk Yahoo!.

"Penetrasi internet di Indonesia baru 10% dari total populasi. Artinya, masih ada sisa 90% masyarakat yang belum online," ungkap Pontus Sonnerstedt (Country Manager Yahoo! Indonesia). Makna lainnya, potensi masih sangat terbuka bagi pelaku industri internet untuk menggaet pengguna anyar.Tidak heran jika dalam setahun terakhir ini, Yahoo! kian menancapkan kuku di sini. Salah satunya dengan mengakuisisi Koprol, situs jejaring sosial berbasis lokasi karya pengembang lokal, akhir Mei lalu.
Koprol-lah yang akan dijadikan ujung tombak kampanye Yahoo! dalam bentuk iklan televisi. Iklan ini akan mulai diputar di stasiun-stasiun TV nasional mulai pekan depan. Dalam iklan tersebut, "pintu ungu" dimunculkan sebagai gambaran fungsionalitas Koprol untuk mempertemukan orang-orang di suatu tempat.

Sekadar informasi, kampanye Yahoo! dalam bentuk iklan TV di Indonesia merupakan yang kedua di Asia Tenggara. Pertama kali, bentuk publikasi ini dilakukan di Vietnam.

Selain melalui televisi, Yahoo! akan menerbitkan microsite khusus (http://id.yahoo.com/pintu_ungu, bisa diakses setelah 16 Agustus) dan menggelar beberapa kompetisi online. Tidak ketinggalan, aktivitas offline berupa tur ke beberapa universitas nasional.

Beberapa layanan menarik Yahoo! lainnya, antara lain:

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar

Lokasi Pengunjung