Web Design

product 1

Belajar desain grafis website mudah. Dan lain sebagainya.

Ebook Gratis

product 1

Download buku elektronik sekolah gratis. SD SMP dan SMA kurikulum terbaru.

Facebook Om

product 1

Berbagi pengalaman dan informasi, melalui situs sosial facebook Om Didi, Semoga bermanfaat.

Halo sobat Blogger, melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi informasi tentang dunia blog dan lain sebagainya. Jangan putus asa jangan lemah hati Kita harus percaya manusia adalah makhluk yang sempurna dan semua ini adalah hasil dari ilmu pengetahuan manusia. Semoga bermanfaat Terimakasih

dibuat oleh Om Didi St. Diberdayakan oleh Blogger.
...Bagus acungkan jempol.....Jelek jangan di cela...

>>>>>>>>>Ramalan Tanggal Kelahiran

Situs Jaringan Sosial Dunia

Om Didi | 10.32 | 0 komentar

Italia PR profesional dan mantan Microsoft Cosenza Italia pemasar Vincenzo mengirim kami sebuah visualisasi yang menarik hari ini. Di bawah ini adalah peta dunia, yang menunjukkan jaringan sosial yang paling populer menurut negara. Peta dibangun dengan menggunakan Alexa dan Google Trends untuk data lalu lintas Situs Web pada bulan Juni 2009 dan kami pikir itu menunjukkan beberapa kecenderungan menarik. Bagaimanapun, dunia kita menjadi lebih kecil dan bagus untuk mengetahui layanan apa teman-teman kita di sisi lain dari dunia gunakan untuk menghubungkan satu sama lain.

Top 3 Situs Jaringan Sosial Berdasarkan Negara:

Australia          : Facebook, MySpace, Twitter
Canada             : Facebook, MySpace, Flickr
India                 : Facebook, Orkut, Hi5 (Twitter is a close fourth)
France              : Facebook, Skyrock, MySpace,
China                : QQ, Xiaonei, 51
Germany          : Facebook, StudiVZ, MySpace
Italy                  : Facebook, Netlog, Badoo
Russia              : V Kontakte, Odnoklassniki, LiveJournal
Spain                 : Facebook, Tuenti, Fotolog
United Kingdom: Facebook, Bebo, MySpace
United States    : Facebook, MySpace, Twitter

Pola:

Cosenza juga melihat beberapa pola yang terlihat yang perlu berbagi. Saya telah menambahkan catatan sendiri dalam tanda kurung:
- Facebook telah hampir terjajah Eropa dan itu memperluas dominasinya dengan pengguna lebih dari 200 juta- QQ, pemimpin di Cina, adalah jaringan sosial terbesar di dunia (300 juta rekening aktif)- MySpace kehilangan kepemimpinannya di mana-mana (kecuali di Guam)- V Kontakte adalah yang paling populer di wilayah Rusia (terlihat banyak seperti Facebook)- Orkut yang kuat di India dan Brazil (yang ini agak menakutkan karena sudah tahu nama saya)- Hi5 masih memimpin di Peru, Kolombia, Ekuador dan negara-negara yang tersebar lainnya seperti Portugal,

   Mongolia, Rumania (Hi5 adalah Perusahaan yang berbasis di San Francisco)- Odnoklassniki yang kuat di beberapa wilayah mantan Uni Soviet- Maktoob adalah komunitas Arab yang paling penting / portal.

Peta Dunia Jaringan Sosial di Internet

Picture 360
Klik untuk versi ukuran penuh, dan catatan peta.
Mari kita bermain dominasi global. Berikut adalah peta dunia, yang menunjukkan jaringan sosial yang dominan menurut negara, menurut Alexa. Ada cara pemain lebih dari siapa pun, dari sudut pandang di Silicon Valley, harapkan. Di AS, kisah jaringan sosial adalah: ada Friendster, yang memiliki tujuan selain kencan dan tidak skala, lalu Myspace, yang memberikan kebebasan orang untuk membuat situs pribadi jelek, kemudian datang Mark Zuckerberg's Facebook, yang adalah classier.

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar

Lokasi Pengunjung