Web Design

product 1

Belajar desain grafis website mudah. Dan lain sebagainya.

Ebook Gratis

product 1

Download buku elektronik sekolah gratis. SD SMP dan SMA kurikulum terbaru.

Facebook Om

product 1

Berbagi pengalaman dan informasi, melalui situs sosial facebook Om Didi, Semoga bermanfaat.

Halo sobat Blogger, melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi informasi tentang dunia blog dan lain sebagainya. Jangan putus asa jangan lemah hati Kita harus percaya manusia adalah makhluk yang sempurna dan semua ini adalah hasil dari ilmu pengetahuan manusia. Semoga bermanfaat Terimakasih

dibuat oleh Om Didi St. Diberdayakan oleh Blogger.
...Bagus acungkan jempol.....Jelek jangan di cela...

>>>>>>>>>Ramalan Tanggal Kelahiran

Lima Puluh Ribu Kartu Lebaran Gratis

Om Didi | 10.23 | 0 komentar

Menjelang Lebaran tahun ini, Kantor Pos Besar Malang membagikan 50.000 kartu pos gratis. Hanya saja untuk mendapatkan kartu pos gratis ini, pengirim harus membeli prangko dulu.
”Kartu Lebaran gratis ini memang untuk mendongkrak penjualan perangko. Apalagi, sejak kepemilikan ponsel marak, kartu Lebaran kurang diminati,” kata Imam Syafi’i, Humas Kantor Pos Besar Malang, kepada Surya, Kamis (27/8).



Diungkapkan Imam, dulu, pengiriman ucapan Lebaran lewat kartu mencapai 100.000 sampai 200.000 lembar. Kini, setelah ponsel marak dan ucapan Lebaran banyak dikirim lewat SMS, pengiriman kartu Lebaran lewat Kantor Pos Besar tinggal 50.000 lembar. Dengan pembagian kartu Lebaran gratis ini, diharapkan pengiriman kartu lebaran naik 30 persen.

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar

Lokasi Pengunjung